Written by Super User on . Hits: 359

Rangkaian Acara Perayaan 17 Agustus Pengadilan Agama Ujung Tanjung “Pertandingan Pertama Catur Antara Bapak Sanuwar Melawan Bapak Nofianto”

Setiap individu pada dasarnya dikendalikan keinginan berkompetisi. Individu yang memiliki sikap kompetitif akan sadar, siap, dan berani bersaing. Individu yang kompetitif akan memiliki harga diri yang lebih tinggi. Pasalnya, ia merasa tidak ingin kalah dari orang lain. Beberapa orang bisa lebih kompetitif daripada orang yang lain. Selama dalam kompetisi, orang kompetitif selalu berusaha keras menjadi pemenang. Individu yang kompetitif akan memiliki harga diri yang lebih tinggi. Pasalnya, ia merasa tidak ingin kalah dari orang lain. Beberapa orang bisa lebih kompetitif daripada orang yang lain. Kompetisi dilaksanakan pada berbagai bidang diantaranya bidang pekerjaan, bidang ibadah, dan bidang olahraga.

                Pengadilan Agama Ujung Tanjung pada hari Jumat tanggal 21 Juli 2023, dalam rangka menumbuhkan sifat kompetitif pada bidang olahraga dan rangkaian perayaan 17 Agustusan melaksanakan pertandingan pertama. Adapun pertandingan pertama ini dilaksanakan pada ruang tunggu belakang Pengadilan Agama Ujung Tanjung pada pukul 17.10 W.I.B. Pertandingan ini dilaksanakan oleh Hakim Bapak Sanuwar, S.H.I melawan Pengelola Perkara Bapak Nofianto, A.Md.A.B. Pertandingan berlangsung alot antara beliau-beliau ini, beliau-beliau ini saling serang melalui anak catur yang dimiliki dan pertandingan diakhiri dengan kemenangan Hakim Bapak Sanuwar, S.H.I. Kemudian untuk babak selanjutnya Hakim Bapak Sanuwar, S.H.I akan melawan Darwin Mahasiswa Magang UIN SUSKA.

                Kegiatan yang dilakukan ini merupakan cerminan dari nilai dasar Bela Negara cinta tanah air dan sadar berbangsa dan bernegara melalui kegiatan yang meriah dan bermanfaat bagi kesehatan dengan kompetisi olahraga yang baik dan nilai BerAKHLAK ASN, Harmonis, untuk membangun lingkungan kerja yang lebih kondusif melalui olahraga.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020