Written by Super User on . Hits: 115

Atensi Terhadap Keamanan Satuan Kerja, Pengadilan Agama Ujung Tanjung Diwakili Kasubbag Umum Dan Keuangan Melaksanakan Rapat Insidentil Dengan Petugas Pengamanan Pengadilan

                Organisasi merupakan lembaga yang memiliki kompleksitas tinggi. Organisasi tidak akan bisa tetap/stabil tiap melaksanakan aktivitasnya. Ada beberapa kondisi yang merubah cara bekerja sebuah organisasi, apalagi perubahan zaman, jika kita lihat fakta sekarang, banyak organisasi yang mengalami perubahan, pekerjaan yang dahulunya dikerjakan oleh manusia berubah dikerjakan oleh teknologi, artinya jika tidak berubah, maka organisasi tidak optimal, oleh karena itu sebuah organisasi harus bisa menyesuaikan dengan kondisi zaman saat ini. Selain itu, kompleksitas organisasi tersebut dapat terjadi karena dinamika antar sumber daya manusianya dan organisasi yang mumpuni, jika menilik dua permasalahan diatas perubahan zaman dan dinamika antar sumber daya manusia, harus bisa melakukan evaluasi terhadap permasalahan tersebut, diantaranya dilaksanakan melalui rapat rutin dan rapat insidentil. Metode dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Ujung Tanjung.

                Tindaklanjut atas pengarahan yang disampaikan Bapak Pembina Apel Hakim Putera Irwansyah, S.Sy., M.H pada Apel pada tanggal 31 Juli 2023 perihal Atensi Satuan Pengamanan terhadap keamanan satuan kerja, maka hari Rabu, tanggal 02 Agustus 2023, Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Bapak Amirrizal, S.H.I, selaku atasan dari Satuan Pengamanan mengadakan rapat insidentil pada ruang tamu terbuka Pengadilan Agama Ujung Tanjung. Adapun rapat ini dihadiri oleh Seluruh Satuan Pengaman Pengadilan Agama Ujung Tanjung. Pada rapat ini bapak Kasubbag Umum dan Keuangan menyampaikan tiap-tiap satuan pengamanan harus tanggap dan cermat menjaga keamanan satuan kerja, tiap-tiap tamu atau pegawai yang datang diluar jam kerja diharuskan melapor terlebih dahulu kepada satuan pengamanan yang berjaga, hal ini demi menghindari tindak pengrusakan atau pencurian fasilitas pengadilan.Kemudian terhadap satuan pengamanan yang melakukan pergantian shift pagi antara satuan pengamanan yang masuk dan keluar harus memiliki catatan serah terima pergantian petugas pengamanan. Rapat ini merupakan cerminan dari nilai ASN BerAKHLAK, Loyal, menjaga nama baik pimpinan melalui tindaklanjut pengarahan tersebut melalui rapat insisdentil. Kedua cerminan nilai harmonis, membangun lingkungan kondusif dengan menjaga keamanan internal dan eksternal kantor satuan kerja.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020