Written by Super User on . Hits: 105

Tidak Lupa Amalan Hari Jumat, Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Ujung Tanjung Melaksanakan Makan Pagi Bersama Dengan Seluruh Aparatur Pengadilan

Indonesia merupakan negara yang terkenal dengan  masyarakat yang sifatnya komunal, artinya masyarakat yang suka berkumpul baik itu pada kondisi yang baik dan buruk. Hal ini bisa diamati pada fakta bahwa masih ada pada masyarakat adat bugis, pemindahan satu rumah dengan cara diangkat dengan bambu yang disandarkan ke bahu dari satu pemukiman ke pemukiman baru, begitupun pada perkantoran terutama pemerintahan, dilaksanakan hal-hal yang sifanya komunal, contohnya gotong royong menjaga kebersihan lingkungan kantor dan olahraga bersama antar aparatur satuan kerja. Kemudian tentunya setelah melaksanakan kegiatan diatas, fisik yang sudah capek,memerlukan asupan energy baru yang dipersiapkan oleh ibu-ibu, melalui makan bersama bagi tiap-tiap orang yang ikut dalam kegiatan gotong royong ini. Makan bersama ini dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Ujung Tanjung.

 

Jumat, 04 Agustus 2023, pasca pelaksanaan rangkaian kegiatan 17 Agustusan, kompetisi olahraga antar aparatur, dua aparatur, Panitera Muda Gugatan Bu Emna, S.H dan Staf PTSP Bu Azrayanis mengadakan makan bersama pada ruang tunggu belakang Pengadilan Agama Ujung Tanjung. Makanan yang disediakan berupa lontong kuah kuning yang didalamnya terdapat wortel, labu, suwir ayam, dan mie yang dijajakan piringnya oleh ibu Azrayanis dan ibu Ida. Ibu Emna menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif, dapat membangun kebersamaan antar aparatur dan bagi beliau senang berbagi dengan tiap-tiap pegawai pengadilan. Adapun tindak beliau ini merupakan pelaksanaan nilai ASN BerAKHLAK, membangun lingkungan kondusif dengan melaksanakan makan bersama bagi tiap-tiap aparatur yang hadir dan sesuai dengan amalan agama Islam, pemurah melalui memberikan sebagian rezeki yang beliau punya untuk kemaslahan kantor.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020