Written by Super User on . Hits: 195

Rangkaian Acara Perayaan 17 Agustus Pengadilan Agama Ujung Tanjung “Pertandingan Final Tenis Ganda Antara Bapak Putera Dan Bapak Rizal Melawan Bapak Adam Dan Bapak Nawawi”

Tenis adalah olahraga yang biasanya dimainkan antara dua pemain atau antara dua pasangan masing-masing dua pemain. Setiap pemain menggunakan raket untuk memukul bola karet. Tujuan permainan adalah memainkan bola dengan cara tertentu sehingga pemain lawan tidak dapat mengembalikan bola tersebut.. Ditilik dari sejarah tenis, Permainan ini populer di Inggris dan Prancis, meskipun permainan tersebut hanya dimainkan di dalam ruangan dan bola sewaktu-waktu dapat keluar melewati tembok. Kemudian masuk ke Indonesia dan dijadikan olahraga favorit mahasiswa elit seperti STOVIA, setelah diselenggarakan turnamen oleh pemerintahan Penjajah dan dimenangkan oleh pribumi. Olahraga ini menjadi favorit dimasyarakat, sehingga dibentuk organisasi tenis Indonesia dan berkembang hingga sekarang. Oleh karena peminatnya cukup banyak, tenis menjadi menjadi salah satu event penting dalam kegiatan olahraga instansi negara. Salah satunya Pengadilan Agama Ujung Tanjung. Pengadilan Agama Ujung Tanjung menjadikan domino sebagai cabang olahraga 17 Agusutusan.

Pengadilan Agama Ujung Tanjung pada hari Jumat tanggal 11 Agustus 2023 melaksanakan pertandingan final tenis ganda antar aparatur pengadilan. Adapun pertandingan pertama ini dilaksanakan pada Lapangan Tenis bekas IPDN Rokan Hilir pada pukul 16.40 W.I.B. Pertandingan ini dilaksanakan oleh Hakim Bapak Putera Irwansyah, S.Sy., M.H dan Hakim Bapak Rizal Syidiq Amin, S.Sy. melawan Hakim Bapak Adam Wahid Pangaji, Lc., M.S.I dan Sekertaris Bapak Muhammad Nawawi, S.Ag. Pertandingan berlangsung alot antara beliau-beliau ini, beliau-beliau ini saling serang melalui bola yang dimiliki dan pertandingan diakhiri dengan kemenangan  Hakim Bapak Adam Wahid Pangaji, Lc., M.S.I dan Sekertaris Bapak Muhammad Nawawi, S.Ag.. Selanjutnya diumumkan pemenang lomba tenis ganda.

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan cerminan dari nilai dasar Bela Negara cinta tanah air dan sadar berbangsa dan bernegara melalui kegiatan yang meriah dan bermanfaat bagi kesehatan dengan kompetisi olahraga yang baik dan nilai BerAKHLAK ASN, Harmonis, untuk membangun lingkungan kerja yang lebih kondusif melalui olahraga.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020