Written by Super User on . Hits: 143

Revisii Draf Menjadi Laporan Nilai Akhir, Ternyata Melalui Kerja Keras Seluruh Aparatur, Pengadilan Agama Ujung Tanjung Memperoleh Peringkat Satu Pada Penilaian Prestasi  Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama Pada Semester I 2023

                Suatu organisasi pasti melakukan evaluasi terhadap organisasi yang berada dibawah naungannya. Terdapat berbagai metode untuk melakukan evaluasi, daintaranya melalui penilaian objektif terhadap bawahannya. Penilaian-penilaian ini ada yang berbentuk draf dan ada yang berbentuk laporan akhir. Mahkamah Agung sebagai organisasi negara juga melaksanakan hal demikian, setiap periode per tiga bulan, akan melakukan penilaian prestasi pengadilan pertama yang ada di Indonesia serta ada yang berbentuk draf dan laporan akhir.  Pengadilan Agama Ujung Tanjung sebagai salah satu pengadilan pertama di Indonesia, tak luput dari penilaian ini. Mahkamah Agung diwakili oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama melaksanakan penilaian triwulan II Pengadilan Agama se Indonesia.

                Berdasarkan Surat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor 2484/DJA.2/OT.01.2/7/2023 perihal Draf Penilaian Kinerja Triwulan II tahun 2023 yang dikeluarkan tanggal 31 Juli 2023, Pengadilan Agama Ujung Tanjung pada kategori Penilaian Prestasi pada Pengadilan Agama/Mahkamah Syariah kelas IB Triwulan II tahun 2023 dari 100 Pengadilan Agama yang berkategori kelas IB, Pengadilan Agama Ujung Tanjung menduduki peringkat 3 dengan nilai 87,45, dtetapi perubahan draf menjadi laporan nilai akhir yang dikeluarkan juga oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor 2484/DJA.2/OT.01.2/8/2023, dinyatakan pada surat tersebut Pengadilan Agama Ujung Tanjung memperoleh peringkat 1 dari 100 Pengadilan Agama kelas IB yang ada di Indonesia dengan memperoleh nilai 89.

                Pimpinan  menyampaikan rasa syukur atas perubahan draf penilaian ke nilai akhir yang berakhir membahagiakan juga bersyukur atas pencapaian yang dilakukan semua Aparatur Pengadilan Agama Ujung Tanjung selama 6 bulan ini, beliau berharap prestasi yang meningkat ini tetap dapat dipertahankan pada triwulan-triwulan selanjutnya. Capaian ini cerminan dari lingkungan kerja yang kompetitif dan bekerjasama antar aparatur yang mana sesuai dengan nilai ASN BerAKHLAK.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020