Written by Super User on . Hits: 126

Penghargaan Atas Kerja Keras Dari Pemenang Kompetisi, Pengadilan Agama Ujung Tanjung Menyerahkan Medali Dan Hadiah Kompetisi Olahraga Kepada Aparatur Pemenang

                Pada perayaan hari kebangsaan dan kenegaraan, kompetisi olahraga menjadi agenda rutin tahunan. Kalau kita melihat fakta pada lembaga-lembaga negara, tiap peringatan hari kemerdekaan republic Indonesia atau ulang tahun dari institusi, selalu ada kegiatan olahraga dengan maksud menguji dan memupuk kebersamaan antar aparatur. Tiap-tiap aparatur yang mengikuti kegiatan untuk sampai tahap mengikuti kompetisi melaksanakan latihan-latihan untuk mencapai kebugaran fisik terbaik. Setelah melewati kompetisi tersebut, pemenang-pemenang kompetisi menuai hasil dari apa yang sudah dimenangkan, menerima hadiah-hadiah sebagai bukti kerja keras yang terbayarkan dengan baik. Apa yang diperoleh oleh pemenang meningatkan penulis pada kutipan Aristoteles, yang mengatakan “Sukses adalah apa yang kita kerjakan berulangkali.Dengan demikian,kecermelangan bukan tindakan,tetapi kebiasaan”. Inilah hasil dari yang diperoleh para pemenang. Banyak lembaga negara yang melaksanakan kegiatan kompetisi ini dan menyerahkan hadian kompetisi, tetapi tetap satuan kerja penulis yang dibahas kali ini, Pengadilan Agama Ujung Tanjung.

Pengadilan Agama Ujung Tanjung telah melaksanakan rangkaian perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia semenjak bulan Juli lalu. Telah banyak kompetisi olahraga yang dilaksanakan, seperti catur, tenis meja, badminton, tennis, dan domino. Untuk mempantaskan kompetisi yang sudah dilaksanakan, tentunya pemenang memperoleh hadian atas usaha yang sudah dilalui. Pengadilan Agama Ujung Tanjung hari Kamis, tanggal 24 Agustus 2023, melaksanakan agenda penyerahan hadiah kepada pemenang 1 sampai dengan pemenang 3 masing-masing kompetisi olahraga pada ruang tunggu belakang pengadilan. Adapun agenda ini diawali dengan MC menyapa peserta dan mengambil alih panggung, kemudian pembacaan doa, ketiga, penyampaian oleh ketua panitia, keempat, menyanyikan lagu sebagi penghibur acara ini, kelima penyampaian oleh ketua pengadilan, keenam penyerahan masing-masing hadiah kepada pemenang oleh koordiantor tiap cabang olahraga, dan terakhir ditutup dengan membacakan Alhamdulillah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020