Written by Super User on . Hits: 133

Ikut Bahagia Atas Kelahiran Anak Aparatur, Pengadilan Agama Ujung Tanjung Menghadiri Undangan Syukuran  Staf Umum Dan Keuangan Bapak Ismail, A.Md

Sistem merupakan kumpulan elemen yang saling berhubungan dan berinteraksi dalam satu kesatuan untuk menjalankan suatu proses pencapaian suatu tujuan utama. Termasuk disini sistem dari sebuah organisasi terdiri dari berbagai macam komponen yang saling berhubungan untuk mencapai tujuan, yang mana salah satunya sumber daya manusia. Manusia bersifat kompleks, setiap hal yang terjadi di sekitarnya mempengaruhi tindakan yang dilakukan, apalagi pengaruh dari keluarga. Baik itu kelahiran, perikahan, perceraian, dan kematian.Peran organisasi disini, apabila terjadi kejadian ini, membangun simpati, mendukung, dan menyemangati orang tersebut. Hal inilah tindakan yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Ujung Tanjung.

            Mendukung budaya simpati antar aparatur, Pengadilan Agama Ujung Tanjung diwakili Ketua Bapak Sulaiman, S.Ag., M.H, Ibu Ketua, Sekertaris Bapak Muhammad Nawawi, S.Ag, Juru Sita Pengganti Bapak Muhammad Syafruddin dan keluarga, Analis Perkara Peradilan Bapak Anton Ahmad Sogiri, S.H dan penulis  menghadiri kegiatan syukuran pemotongan rambut anak salah satu aparatur Staf Umum dan Keuangan Bapak Ismail. A.Md yang bernama Rayyan Ramadhan pada rumah beliau yang berada di Sintong. Beliau mengungkapkan senang atas kehadiran bapak-bapak pimpinan dan teman teman aparatur dalam kegiatan ini, semoga kedepan makin solid kekompakan antara tiap-tiap aparatur pada satuan kerja kita. Kemudian kegiatan ini diawali makan bersama, lalu perkenalan anak bapak ismail ke semua aparatur yang hadir, dan diakhiri dengan berfoto bersama.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020