Written by Super User on . Hits: 199

Membangun Kerjasama Dan Kekeluargaan, Pasca Kelahiran Aparatur, Pengadilan Agama Ujung Tanjung Mengunjungi Staf Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ibu Berty Andilla, S.E

Menurut pasal 1 Undang-Undang No. 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan “Perkawinan ialah ikatan lahir batin antara seorang pria dengan seorang wanita sebagai suami-isteri dengan tujuan membentuk keluarga (rumah tangga), yang bahagia dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa”. Dari definisi diatas, ada salah satu kata yang berhubungan dengan apa yang akan penulis tuliskan, membentuk keluarga, kemudian dihubungkan dengan definisi keluarga Berdasarkan pasal 1 ayat 6  Undang-Undang 52 tahun 2009 tentang Perkembangan Kependudukan dan Pembangunan Keluarga, pengertian keluarga adalah unit terkecil dalam masyarakat yang terdiri dari suami istri; atau suami (Kepala keluarga), istri dan anaknya yang di sebut dengan Rumah Tangga atau dengan sebutan lainnya ialah keluarga kecil. Maka diperoleh kesimpulan tak terbantahkan bahwa keluarga yang dimaksudkan pada pasal perkawinan termasuk diantaranya anak. Kesimpulan inilah yang dikonkretkan oleh salah satu pegawai Pengadilan Agama Ujung Tanjung Staf Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ibu Berty Andilla, S.E.

            Pengadilan Agama Ujung Tanjung sebagai Satuan Kerja yang menaungi ibu Berty Andilla ikut bahagia atas kelahiran anak beliau dan pada tanggal 14 September 2023 secara langsung mengunjungi beliau dan anak beliau yang bernama Qoula Khadijah. Pengadilan Agama Ujung Tanjung diwakili Ketua Bapak Sulaiman, S.Ag., M.H, Hakim Bapak Sanuwar, S.H.I, Hakim Bapak Putra Irwansyah, S.Sy., M.H, Panitera Bapak Fahryarrozi, S.Ag, Sekertaris Bapak Muhammad Nawawi, S.Ag, beserta aparatur lainnya datang ke rumah ibu Berty Andilla di Sintong. Kunjungan Keluarga Besar Pengadilan Agama Ujung Tanjung ini disambut dengan sate yang telah disedikan oleh tuan rumah dan poin paling penting dalam kunjungan ini Ketua Bapak Sulaiman menyampaikan bahwa rasa syukur terhadap kelahiran anak ibu Berty Andilla yang bernama Qoula Khadijah, Semoga menjadi anak yang sholeh yang senantiasa mendoakan orang tuanya dan diakhiri dengan doa bersama.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020